Jumat, 28 Juli 2017

Lucunya Boneka Katak Keroppi

Keropi adalah kartun yang mirip katak, kalian ingin tau ceritanya simak baik baik yaa..
Disuatu hari ada satu rimba yang Boneka Wisuda Dokter di huni berpuluh-puluh katak yang tinggal di tepi kolam. Di antara katak katak itu ada seekor katak yang bernama Oppi dia anak katak yang terbesar di rimba itu karenanya dia terasa sombong serta dia tidak memiliki rekan bermain.

Disuatu pagi Oppi pergi ke padang rumput yang begitu luas ia menginginkan belajar melompat namun di situ ada seekor anak sapi yang lari lari sembari makan rumput kadang-kadang dia menyeruput susu ibunya dengan manja. Waktu ia makan rumput dia tidak berniat memijak Oppi yang tengah belajar melompat di sana lantas Oppi geram pada si anak sapi itu anak sapi itupun mohon maaf pada si katak namun si katak tetaplah geram serta melompat jauh ke pinggir kolam di rimba. Setibanya disana rekan rekannya terasa heran karna dia begitu terengah-engah " hey kenapa kamu melompat terengah-enggah kata seekor katak yang beda. " ada seekor anak sapi yang juga akan menelanku di padang rumput sana " kata si Oppi.


" janganlah bohong!!!! anak sapi itu akan tidak menelanmu karna dia cuma makan rumput saja tidak makan katak maupun ikan " kata katak yang lain. " saya tidak bohong saya melompat jauh hingga ke sini karna saya menyelamatkan diri dari seekor anak sapi itu " jawab Oppi. " saya bisa mengembungkan diri dari padang rumput hingga ke sini. " imbuhnya. " tunjukkan bila kamu dapat mengembungkan diri " kata rekannya " pasti aq dapat mengembungkan diri hingga besar, saksikan ini " kata Oppi (Oppi mengembungkan diri yang begitu besar namun tiba tiba dia terasa perutnya begitu sakit pada akhirnya dia mengempiskan perutnya perlahan-lahan tempat hingga dia jatuh lemas di pinggir kolam, rekan rekannya juga membawanya kerumahnya.

Sekian hari lalu dia pulih serta dia mohon maaf pada rekan rekannya karna dia terasa begitu sombong. mulai sejak waktu itu perlahan-lahan tempat sifatnya beralih serta dia saat ini memiliki banyak rekan yang senantiasa bermain dengan.

MASHA AND THE BEAR

Masha adalah kartun yang sekali lagi banyak di gemari anak anak saat ini, karna kejahilan si gadis kecil yang lucu ini pada si Beruang rekan karipnya. ingin tau narasi simak narasi pendek. nya yaa

Didalam kartun ini bercerita mengenai si gadis kecil serta imut ini dengan seekor beruang yang tinggal di tepi rimba. dia bernama Masha. dengan beruang dia hidup dengan damai, namun kejahilan masha yang seringkali buat kesal si beruaang pada Masha. namun si beruang senantiasa sabar hadapi si gadis mungil itu. mereka hidup juga dengan hewan-hewan yang lain.

Disuatu saat nyatanya di rimba itu ada beruang yang begitu cantik menurut bear. bear juga hampiri si beruang cantik itu, mereka sama-sama berteman serta bear juga mengajaknya untuk makan malam. bear juga bersiap siap serapi mungkin saja serta sewangi mungkin saja. Bear menyiapkan semua dari mulai menggosok-gosok gigi hingga memotong kuku di kaki. nya. saat telah jam 7 bear juga mulai pergi. " Ssrrrrrrrrkkkk, seperti ada yang ikuti ku gunam bear " saat menengok ke belakang nyatanya masha mengikutinya. pada akhirnya bearpun mengajak masha namun dengan satu prasyarat masha tidak bisa mengganggu bear.


Merekapun telah tiba di tujuan, kalian tau apa yang berlangsung masha menghancurkan semua. masha yang jail itu buat bear makin geram. Pada akhirnya bear pulang dengan muka yang tidak karuan karna cintanya di rusak oleh masha. sepenjang perjalan pulang masha mengajk bicara bear namun bear mempedulikannya. mashapun terasa bersalah dengan bear. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar