Selasa, 01 Agustus 2017

Berdandan Bak Boneka Karet, Pria ini Memiliki Hoby Aneh

Pria-Pria ini miliki hoby aneh, berdandan jadi boneka karet

Dalam kehidupan keseharian pria tujuh puluh th. ini tampak seperti pria dewasa biasanya. Ia cuma seseorang pensiunan properti developer umum asal California dengan tingkah laku yang umum juga. Namun kadang-kadang pria bernama Robert ini juga akan tampak jadi Sherry, seseorang wanita 40 tahunan dengan badan sintal, rambut pirang panjang, serta gaya centil. Sherry terlihat modis seperti gadis remaja, dengan rok mini, kaus ketat, serta make up tidak tipis. Namun cobalah cermati lebih dekat sekali lagi. Nyatanya Sherry yaitu 'boneka karet'. Kaki serta tangannya terbuat berbahan silikon seperti boneka-boneka plastik yang kita temui di beberapa toko mainan. Begitu halnya berwajah. Klik

Nyatanya Robert mempunyai kesukaan berdandan seperti boneka karet yang dapat dibeli di beberapa toko perlengkapan sex di Amerika. Serta Sherry yaitu alter ego-nya. Apabila tengah menginginkan, Robert juga akan akan kenakan semacam kostum karet yang berupa seperti badan wanita, komplit dengan payudara serta vagina tiruan. Kostum karet ini bahkan juga di jual bebas di market, dengan harga rata-rata 850 dolar. Lalu dia juga akan kenakan pakaian serta aksesori seperti wanita.



Tidak cuma Robert yang mempunyai hoby begini. Rupanya berdandan seperti boneka karet yaitu trend fashion yang mulai ramai diantara beberapa lelaki Amerika. Ini adalah satu diantara bentuk cross-dressing, berdandan mirip lawan type yang satu tahun lebih terakhir memanglah jadi hoby beberapa orang, baik wanita ataupun pria. Beberapa orang yang mempunyai hoby aneh ini mengatakan diri mereka 'rubber dollers' atau 'masker'.

Meskipun beberapa besar dari mereka miliki argumen serta latar belakang semasing dibalik kesukaan mereka berdandan seperti boneka karet, namun beberapa pria ini menampik disebutkan mempunyai penyimpangan seksual. Mereka mengakui jadi lelaki tulen, tak ada kemauan untuk jadi transgender. Menurut pernyataan beberapa rubber dollers dalam acara dokumenter Channel 4, Secrets of The Living Doll, mereka berdandan seperti wanita hanya satu diantara langkah untuk bersenang-senang.


Robert telah melakukan hobynya ini sepanjang dua belas th.. Nampaknya jadi Sherry yaitu langkah Robert untuk menghidupkan rasa yakin dianya. Waktu ia berdandan jadi Sherry serta lihat bayangannya di cermin, ia tidak terasa seperti tengah memandang pria 70 th. yang hidup sendiri.

" Kurasa saya tampak menarik, " komentar Robert tentang penampilannya jadi Sherry seperti diambil Art'einsky. Kadang-kadang Robert berkencan dengan wanita-wanita berumur 50-an atau 60-an. Walau sebagian diantara mereka masih tetap mempunyai tampilan yang sempurna dalam umur senja, namun menurut dia tampilan mereka tidak dapat dibanding dengan Sherry yang glamor.



Disamping itu, Joel, seseorang bartender berkebangsaan Inggris sebagai rubber dollers sepanjang 15 th. memiliki pendapat bila jadi rubber dollers yaitu satu bentuk eskapisme baginya. Alter egonya jadi Jessie si boneka karet yaitu langkahnya untuk melepas diri sesaat dari fakta hidup serta bersenang-senang. Menurut Joel, kekasihnya tidak keberatan dengan hobynya ini. Namun ia memanglah menutupinya dari keluarga serta beberapa tetangga, karna cemas dengan peluang reaksi negatif mereka.

Beda sekali lagi dengan Jon. Terkecuali membuatnya terasa bahagia, pria ini mengakui berdandan jadi boneka karet dalam banyak hal malah membuatnya terasa lebih dekat dengan putri-putrinya.


" Saya coba beragam langkah supaya dapat pas serta ikut serta dengan anak-anak perempuanku, serta terkadang itu bermakna saya harus juga punyai urusan dengan make up, perawatan kuku, serta beberapa hal seperti itu, " katanya.

Namun berlainan dengan Jon yang mempunyai kekasih pengertian, hoby Jon ini pernah buat orang di sekelilingnya terasa terganggu. Ia mengakui bila pernikahannya yang pertama jatuh karna istrinya tidak dapat terima kegemarannya yang agak 'ajaib' itu.


Bagaimana menurut Anda? Apakah hoby pria-pria ini termasuk juga aneh, atau beberapa lumrah saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar