Minggu, 06 Agustus 2017

Langkah Menaruh Buket Bunga Supaya Tetaplah Segar

Terima karangan bunga pastinya jadi hal yang mengasyikkan. Beberapa warna cantik dari bunga itu juga akan memberi situasi bahagia didalam tempat tinggal Anda. Sayangnya, karangan bunga ini tidak berjalan lama serta bunga layu jadi panorama yang menyedihkan serta juga akan selesai ditempat sampah dalam sekian hari saja. Lalu, bagaimana sich langkah melindungi buket bunga supaya tetaplah fresh dalam sebagian minggu ke depan? Cek Hadiah Wisuda banyak hadiah unik yang bisa kamu berikan ke mantan.. eh pacar. 

Langkah Menaruh Buket Bunga Supaya Tetaplah Segar

SEBUKET bunga yaitu hiasan alami yang bisa membuat cantik ruang dirumah Anda. Diluar itu, wanginya yang semerbak tentunya akan menaikkan daya tarik dari bunga tersebut. Tetapi, kecantikan serta peranan dari bunga tersebut dapat hilang bila perawatannya salah. Seperti yang kita ketahui, bunga memanglah tidak dapat bertahan lama. Walau demikian, bukanlah bermakna kita tidak dapat merawatnya supaya dapat fresh lebih lama, bukan? Di bawah ini terdapat banyak panduan sederhana yang dapat Anda cobalah untuk melindungi buket bunga supaya tetaplah fresh sepanjang 3 minggu.

Uji kesegaran bunga mawar

Waktu Anda pilih satu karangan bunga, jadi Anda dapat lihat sisi bawah kelopak untuk lihat berapakah banyak kelopak yang telah tak ada. Setangkai mawar fresh cuma juga akan mempunyai satu atau dua kelopak yang hilang, serta makin banyak kelopak mawar hilang, jadi makin cepat bunga itu juga akan layu.


Umumnya bunga tidak mempunyai aroma

Penciuman Anda baik-baik saja. Umumnya bunga yang dekoratif tidak mempunyai aroma. Petani lebih pilih untuk menumbuhkan bunga yang semakin besar serta lebih tahan, dibanding bunga yang bagus serta beraroma.

Janganlah menaruh bunga di ambang jendela

Ya, mungkin saja Anda memandangnya terlihat menarik waktu ada dibawah cahaya matahari. Tetapi, tahukah Anda kalau sinar yang sama saja bisa percepat sistem layu serta kelopak dari bunga-bunga itu juga akan hilang dengan perlahan-lahan dalam satu atau dua hari. Oleh oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk menempatkan buket bunga ditempat yang teduh untuk melindungi kesegarannya.

Bersihkan vas sesudah digunakan

Janganlah menukar buket bunga tanpa ada menyuci vas dengan benar. Bakteri serta jamur dari buket terlebih dulu bisa percepat sistem pembusukan serta bunga baru Anda juga akan mati kurun waktu yang singkat. Untuk hasil paling baik, Anda dapat menyuci vas bunga dengan alkohol atau pemutih.

Janganlah menempatkan bunga di samping buah-buahan

Menempatkan buket bunga di samping mangkok buah mungkin saja tampak indah. Walau demikian, sebenarnya hal semacam ini bisa mempersingkat usia bunga Anda. Buah pancarkan gas yang dimaksud ethaline yang bisa percepat pembusukan pada tanaman.

Jauhkan bunga Anda dari AC

Letakkan karangan bunga pada lingkungan yang lembab. Jauhilah menempatkannya dekat dengan penyejuk udara (AC) karna juga akan ambil udara yang bisa memperpendek usia dari bunga itu.

Ganti air dengan berkala


Rutinlah dalam ganti air untuk melindungi rangkaian bunga Anda tetaplah fresh. Sebab, air yg tidak ditukar yaitu sarang bakteri, jamur, serta alga yang bisa percepat sistem pembusukan. Dengan ganti air dengan berkala, jadi usia bunga Anda juga semakin lebih panjang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar