Minggu, 06 Agustus 2017

Panduan Ampuh Pilih Hadiah yang Tidak Menjemukan

Panduan ampuh pilih hadiah yg tidak menjemukan!

Beberapa dari kita tentu sempat alami yang namanya bingung 1/2 mati waktu mencari hadiah. Tak tahu itu hadiah ulang th. untuk rekan, untuk pacar, maupun hadiah pernikahan rekan. Untuk yang wanita, mungkin saja seringkali rasakan, kok barang cowok sepertinya jenisnya itu-itu doang ya? Bila yang pria, mungkin saja sempat Boneka Wisuda Murah berfikir dalam hati, “ Nih hadiah sepertinya telah sempat gw kasih th. lantas, masa gw kasih ini sekali lagi, ini sekali lagi? ” Walau sebenarnya bila kita saksikan faktaya, bila kita berjalan-jalan ke mall, kita juga pasti mengerti kalau ada beberapa ribu barang yang dipajang, yang dapat kita menjadikan hadiah. Hanya, sering dalam hati kita jadi berfikir. : Kok sangat umum ya? ”

Nah, agar tidak pusing-pusing sekali lagi dalam pilih beragam jenis hadiah yang ada, yuk kita cobalah simak sebagian panduan ampuh di bawah ini :

1. Hukum yang besar senantiasa tambah baik dari pada yang kecil

7 Panduan ampuh pilih hadiah yg tidak menjemukan!

Saat kanak-kanak, mungkin saja kita sempat mendengar narasi ada seseorang anak yang berjumpa dengan seseorang peri. Nah, peri ini tawarkan 2 jenis hadiah pada anak itu. Yang satu dibungkus kotak yang besar, sedang yang satu sekali lagi dibungkus dengan kotak yang kecil. Karna tertarik dengan bungkusnya yang besar, anak inipun pilih hadiah dengan ukuran yang besar. Sesudah di buka, nyatanya isi kotak yang besar ini yaitu mainan robot-robotan.


Nah lantas apa sich sesungguhnya isi kotak yang kecil itu? Nyatanya berisi yaitu emas serta permata! Pikirkan, berapakah ratus mainan robot-robotan yang dapat anak itu beli dengan emas permata itu? Narasi ini mungkin saja sesungguhnya menginginkan mengajarkan pada kita agar tidak serakah. Tetapi, ada bagian beda yang dapat kita saksikan lewat narasi ini. Hadiah dalam ukuran yang besar begitu memengaruhi emosi seorang karna suatu hal yang besar umumnya identik dengan suatu hal yang “Wah”. Hal semacam ini mungkin saja tidak selamanya benar, namun dapat diperhitungkan saat kita pilih hadiah.

2. Yang Tampak Mahal namun sesungguhnya murah 

Ada satu pengalaman pribadi saya saat saya tengah pilih hadiah untuk rekan kantor saya yang juga akan membuat syukuran tempat tinggal barunya. Saat itu saya tengah jalan-jalan ke satu Home Center paling besar di Jakarta. Sama dengan rekan-rekan yang beda saya juga bingung ingin membelikan hadiah berbentuk apa. Sesudah berkeliling ke sana kemari, pada akhirnya saya temukan hadiah yang pas.


Hadiah itu yaitu satu set alat pemotong buah. Nah bila rekan-rekan mendengar hadiah seperti ini mungkin saja beberapa rekan juga akan berfikiran kalau hadiah in begitu moderen serta mahal. Bila kita saksikan dari paket serta jenisnya juga mungkin saja kita akan berfikiran ini yaitu barang mahal. Namun saya sendiri juga terperanjat saat lihat harga nya, nyatanya cuma sekitaran 50ribuan saja (saya sangka semula dapat beberapa ratus ribu). Namun cobalah banding dengan jika saya menghadiahkan berbentuk Satu set pisau dapur yang peranannya sesungguhnyas sama juga dengan alat pemotong buah ini. Terkecuali harga nya yang tentu lebih mahal (karna 1 set), kesan yang diakibatkan juga mungkin saja negatif (seperti ingin terror orang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar